Rabu, 14 Maret 2018

Tips Mengenai Insomnia yang Akan Anda Temukan

Apakah Anda kadang-kadang mengalami kesulitan tidur? Apakah itu mulai mempengaruhi kehidupan Anda sehari hari? Jika iya, Anda perlu menjaganya sekarang. Ada banyak tip bagus di sini untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak.



Jika insomnia membuat Anda turun, Anda harus pergi ke dokter Anda untuk memastikan tidak ada alasan medis untuk kondisi Anda. Ada banyak kondisi berbeda yang bisa menyebabkan insomnia serius.

bacajuga: Cara Alami Menormalkan Tekanan Darah

Jaga jadwal tidur sebaik mungkin karena insomnia. Tubuh Anda memiliki jam internal yang akan menyebabkan Anda mengantuk pada waktu yang hampir bersamaan setiap malam. Jika Anda membiarkan jam ini membimbing Anda dan mendengarkannya saat memberi tahu Anda untuk tidur, Anda akan bisa mengatasi insomnia.

Matikan televisi dan komputer Anda satu setengah jam sebelum masuk. Perangkat ini dirancang untuk merangsang Anda terlalu banyak. Mematikannya membantu Anda beristirahat. Buatlah peraturan untuk menghindari komputer dan televisi melewati jam malam tertentu.

Perhatikan kondisi ventilasi dan suhu di kamar tidur Anda. Panas atau dingin bisa membuat orang merasa tidak nyaman. Ini akan membuat lebih sulit untuk tidur bahkan lebih dari sebuah tantangan. Simpanlah termostat itu sekitar 65 untuk kondisi tidur yang lebih baik.

Masuki rutinitas tidur yang nyenyak. Tubuh Anda akan menyesuaikan diri dengan pola dan berpegang teguh padanya. Tidur secara acak hanya akan membuat insomnia Anda memburuk.

Cobalah bangun lebih awal dari sebelumnya. Anda mungkin menemukan bahwa bahkan setengah jam terjaga membuat lebih mudah tertidur pada malam berikutnya.

bacajuga: Cara Alami Menormalkan Tekanan Darah

Tidak ada yang suka menyeret keluar dari tempat tidur tanpa tidur nyenyak. Untungnya, Anda bisa memperbaikinya. Begitu Anda memiliki pengetahuan ini, Anda akan lebih baik tidur di malam hari dan lebih siap menghadapi setiap hari.

Tips Mengenai Insomnia yang Akan Anda Temukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cecep