Rabu, 06 Juni 2018

Saran Penting Pest Control Yang Harus Anda Dengar

Tidak ada solusi satu ukuran untuk semua yang memecahkan setiap masalah pengendalian hama. Anda harus mempelajari semua yang dapat Anda lakukan tentang menangani hama untuk melihat apa yang terbaik untuk situasi Anda. Bagian berikut akan membantu Anda memulai.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Gunakan wol baja untuk mengisi lubang-lubang yang digunakan oleh setiap OPT sebagai pintu masuk. Setiap pembukaan yang lebih besar dari setengah inci harus dipasang. Hewan pengerat ini dapat menembus daerah yang sangat kecil.

Menyedot hama di dalam rumah Anda dapat mengurangi hama. Ini cara yang baik untuk menyingkirkan hama di rumah Anda. Anda harus menyingkirkan tas itu sesudahnya.

Mulai dari garis awal adalah. Anda harus memotong akar rumah Anda. Hama masuk ke rumah ketika mereka menemukan air, makanan yang tersedia, atau tempat berlindung untuk digunakan. Cobalah untuk mengisi retakan, hilangkan kelebihan kelembapan dan hilangkan sumber makanan.

Gunakan batas luar untuk membuat serangga menghindari memasuki rumah Anda. Semprot fondasi, seperti jendela dan pintu, anak tangga dan pondasi. Carilah celah dan lubang kecil tempat hama dapat digunakan sebagai pintu masuk ke rumah Anda. Gunakan terengah-engah atau sesuatu yang mirip dengan menutup area ini.

Inspektur rayap manusia hanya dapat memverifikasi bahwa sepertiga rumah Anda aman. Anjing terlatih dapat memeriksa sekitar 100 persen rumah. Alasan bahwa anjing dapat melakukan ini adalah karena mereka dapat mencium gas metana yang terjadi ketika rayap memakan kayu Anda.

Makanan harus selalu disimpan dengan benar harus disegel dengan baik. Aroma makanan adalah daya tarik besar bagi banyak serangga. Buang sampah Anda ketika sudah penuh. Hama juga tertarik pada bau sampah.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Sekarang Anda bisa berhasil menyingkirkan hama Anda! Simpan saran ini dalam pikiran dan gunakan untuk menyingkirkan hama untuk selamanya. Setelah Anda mengeluarkan hama, Anda pasti akan senang.

Saran Penting Pest Control Yang Harus Anda Dengar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cecep